7 Cara Cepat Memperpanjang Rambut Indah Alami

7 Cara Cepat Memperpanjang Rambut Indah Alami - rambut adalah hal yang paling penting dalam penampilan, yang paling sering kita alami adalah dikarenakan salah potong rambut, nah dalam situasi seperti ini banyak yang kita lakukan seperti membasahi setiap hari, menyembunyikan dengan memakai topi atau jilbab. namun kali ini kami akan membagikan tips cara cepat memperpanjang rambut secara alami.

Memiliki rambut hitam panjang alami yang indah adalah suatu kebanggan tersendiri, kalau rambut hitam memang indah dilihat tapi kalau ketiak yang hitam pasti akan membuat stres. Untuk itu kami memberikan tips juga tentang Cara Terbaik Memutihkan Kulit Ketiak yang bisa anda baca untuk menyelesaikan masalah ketiak hitam anda, tapi sebelumnya kita baca dulu beberapa langkah untuk memperpanjang rambut.

7 langkah untuk memperpanjang rambut dengan cepat


1. kulit apel
Kulit Apel mengandung vitamin basic yang sangat penting untuk kulit kepala. caranya dengan menghaluskan kulit apel lalu tempelkan pada rambut samapi 15-20 menit setelah itu bilas dengan air bersih.

2. putih telur
putih telur adalah salah satu cara memperpanjang rambut dengan cara menyiapkan tiga butir telur dan ambil putihnya saja kemudian kocok sampai rata. oleskan keseluruh rambut sambil memijat kepala anda sendiri. lakukan setiap hari secara rutin selama lima sampai sepuluh menit. nutrisi dalam putih terus sangant banayk. seperti vitamin untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut.

3. Perbanyak Konsumsi Air Putih
meminum air putih 8 gelas 1 hari tidak hanya berguna bagi kesehatan tubuh kita namun juga sangat bermanfaat untuk proses pertumbuhan rambut disamping itu juga bisa memperkuta rambut agar tidak mudah rontok.

4. Mengkonsumsi Protein
Cara yang satu ini memang sering dianggap spele bagi sebagian orang karena mereka mengangap tidak ada hubungannya dengan rambut namun pakar rambut mengatakan bisa mempercepat pertumbuhan rambut dengan mengonsumsi protein seperti daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan, susus serta telur.

5. Vitamin B
Cara yang satu ini malah sering dilakukan oleh banyak orang karena dengan kita mengkonsumsi vitamin B rambut akan cepat memanjang, namun jika kita tidak mengkonsumsi vitamin b ini dapat berakibat fatal bagi rambut seperti rambut kering, rapuh/rontok, serta rambut pecah-pecah.


6. Kurangi Blow-dry
Cara satu ini juga sering dilupakan beberapa wanita dan juga pria hanya ingin mendapatkan kecantikan luar saja namun sangat berbahaya bagi kesehatan rambut. karena rambut yang terkena hawa panas dari hair dryer bisa mengakibatkan rambut kering dan patah. Agar mendapatkan kecantikan luar dan tidak membahayakan rambut anda harus menggunakan hair dryer dalam jarak yang tidak terlalu dekat serta suhu yang tidak terlalu panas.


7. Teh Hijau
teh hijau adalah cara alami memanjangkan rambut, karena teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi dan dapat membuat sirkulasi darah menuju rambut. teh hijau juga berperan untuk perkembangan rambut lebih cepat sehat. caranya dengan menyeduh teh hijau dan oleskan pada kulit kepala serta rambut dan bungkus dengan handuk diamkan selama 20 menit setelah itu bilas menggunakan air hangat.

Itulah 7 cara alami memperpanjang rambut, beberapa cara diatas sudah saya lakukan dan hasilnya dalam waktu 2 minggu rambut saya panjang kembali dan tentunya juga sehat tanpa ada rambut rontok dan pecah-pecah lagi, sekian dulu tips dari kami terima kasih telah berkunjung , bacalah tips-tips lain dari kami seperti Cara Memutihkan Wajah Terbaik.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

7 Cara Cepat Memperpanjang Rambut Indah Alami

Posted by someclassical, Published at 06.04.

Comments Facebook :

1 komentar: