Resep Nasi Goreng Pedas Sederhana

Resep Nasi Goreng Pedas Sederhana - Bunda cantik dirumah pasti ingin sekali selalu membuat hidangan makanan untuk disajikan dimeja makan, untuk siapa lagi kalau tidak untuk keluarga. Untuk itu dibutuhkan sumber informasi yang baik yang dapat bunda manfaatkan untuk membantu bunda cantik dirumah. Untuk kesempatan kali ini informasi resep masakan akan membahas tentang Resep Nasi Goreng Pedas Sederhana yang cocok untuk keluarga, berikut informasi selengkapnya...


Bahan-bahan
1 piring Nasi Putih
1 butir telur Ayam
1 potong dada atau paha Ayam yang di iris-iris halus
2 sendok makan Minyak sayur atau Mentega yang dicairkan
2 sendok makan Kecap Manis Bango
2 sdm Garam

Bumbu-bumbu yang dihaluskan:
1 siung Bawang Putih
3 siung Bawang Merah
10 buah Cabe Merah
1 butir Kemiri
1/2 sendok teh Terasi atau sesuai selera
Cara Membuat
1. Tumis bumbu halus hingga harum. Beri 3 sendok makan air dan kecap manis Bango, aduk rata.
2. Masukkan daging dan telur, aduk sebentar. Masukkan nasi, aduk terus hingga rata betul di atas api kecil, angkat. Sajikan dengan taburan bawang goreng dan irisan mentimun.
Sekian seputar Resep Masakan untuk kesempatan kali ini tentang Resep Nasi Goreng Pedas Sederhana mudah sederhana, masakan ini akan lebih mantap lagi jika disajikan bersama dengan masakan lain. Kami sangat senang sekali jika resep yang kami berikan ini dapat bermanfaat dalam membantu bunda cantik dalam menyajikan makanan. Jangan lupa untuk mengikuti terus kami disini yah untuk mendapatkan info resep lain seperti Resep Sup Buntut Enak Mudah Sederhana .



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Nasi Goreng Pedas Sederhana

Posted by someclassical, Published at 21.49.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar