Cara Terbaik Memutihkan Wajah Dengan Metode Alami

Cara Terbaik Memutihkan Wajah Dengan Metode Alami - Banyak orang mendambakan kulit putih, bukan hanya wanita saja yang menginginkan kulit putih agar kelihatan cantik namun pria juga menginginkan kulit putih, karena jika memiliki kulit putih bisa cocok di semua warna pakaian. karena keinginan tersebutlah banyak orang mengambil resiko dengan menggunakan pemutih wajah yang menggandung bahan kimia kimia seperti produk-produk yang dijual dipasar pada saat ini.

memang menggunakan pemutih wajah yang mengandung bahan kimia banyak dilakukan oleh orang yang ingin cepat memiliki kulit putih tanpa menghiraukan efek samping yang diakibatkan oleh pemutih wajah tersebut. memang 80% orang indonesia telah membuktikan menggunakan pemutih wajah yang mengandung bahan kimia sudah terbukti kulit mereka putih dalam jangka waktu yang singkat namun 30% sisanya malah sebaliknya bertambahnya penyakit kulit yang ditimbulkan oleh alat pemutih tersebut dikarenakan kulit mereka tidak cocok dengan alat pemutih tersebut.

Jika anda menginginkan kulit putih tanpa takut timbulnya penyakit yang diakibatkan oleh bahan pemutih yang mengandung bahan kimia anda bisa mencoba secara alami tanpa sedikitpun takut penyakit yang ditimbulkannya. berikut ini kami pilijkan beberapa cara terbaik memutihkan wajah dengan metode alami


Chamomile
Chamomile adalah bunga yang bisa dijadikan teh, namun bunga ini berfungsi sebagai obat alami. chamomile juga memiliki banyak kandungan yang mengatasi mata bengkak. caranya tinggal celupkan kantung teh di dalam air panas dan biarkan sampai dingin, lalu tempelkan kantung teh pada mata. lakukan selama seminggu secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Yogurt
yogurt ternyata bisa menjadi bahan pemutih wajah, dengan cara mencampurkan sedikit madu dan oleskan pada wajah anda. biarkan selama kurang lebihnya 10 menit setelah itu bersihkan dengan air hangat, masker berbahan yogurt bisa menghasilkan kulit wajah yang mulus dan pastinya kulit wajah putih dan halus yang didambakan semua orang.

Pepaya
pepaya juga bisa dijadikan sebagai pemutih kulit wajah, haluskan setegah buah pepaya saja dan oleskan keseluruh wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas menggunakan air hangat.

Susu
semua orang pasti sudah tau bahan pemutih wajah yang satu ini karena kebanyakan orang menggunakan bahan ini untuk memutihkan kulit wajah, susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, meningkatkan warna kulit dengan cara sempurna. cara menggunakannya cukup mudah dengan cara mengoleskannya pada wajah secara merata, diamkan selama 15-20 menit. Bilas menggunakan air hangat, gunakan secara teratur pada malam hari menjelang tidur.

Demikian info cara terbaik memutihkan wajah, dengan metode yang alami ini akan meminimalisir resiko yang akan dihadapi oleh wajah, karena kulit wajah kita adalah asset untuk kita dalam berpenampilan.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Cara Terbaik Memutihkan Wajah Dengan Metode Alami

Posted by someclassical, Published at 05.39.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar